Kapolres Tanjungpinang Laksanakan Operasi Patuh Seligi Sistem Mobile - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 29 Agustus 2019

Kapolres Tanjungpinang Laksanakan Operasi Patuh Seligi Sistem Mobile

TANJUNGPINANG – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, pelaksanakan Operasi Patuh Seligi (OPS) 2019 dilakukan secara sistem mobile.

“Operasi Patuh Seligi kita lakukan sistem mobile, tidak dalam bentuk razia, tapi unit yang ada di lapangan yang akan bergerak,” katanya, Kamis (29/8/2019).

Ucok menyebut, Operasi Patuh Seligi berlangsung selama 14 hari dimulai pada hari ini Kamis 29 Agustus sampai 11 September 2019.

Kegiatan ini sebagai langkah untuk mengantisipasi dan menekan tingkat kecelakaan berkendara khususnya di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.
“Pelanggaran penggunaan handphone saat berkendara itu yang kita utamakan, dan juga alat keselamatan berkendara seperti helm SNI, serta perlengkapan surat-surat lainnya saat berkendara,” tuturnya.

Operasi Patuh Seligi juga didukung dan dibantu oleh pihak-pihak terkait lainnya seperti TNI dan Dishub Kota Tanjungpinang.

“Kita imbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa selalu menjaga keselamatan saat berkendara dan lengkapi surat-surat berkendara serta patuhi rambu-rambu lalu lintas,” ungkap Mantan Kapolres Lingga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar