Terkait Limbah Plastik, Komisi I DPRD Batam Segera Panggil Pihak Terkait untuk RDP - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 04 Juli 2019

Terkait Limbah Plastik, Komisi I DPRD Batam Segera Panggil Pihak Terkait untuk RDP

BATAM - Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Budi Mardiyanto mengatakan, mereka akan mengundang seluruh pihak terkait. Baik dari perusahaan pengimpor plastik, Sucofindo, Dinas Lingkungan Hidup, Badan Pengusahaan (BP) Batam, dan Bea dan Cukai.
Rencananya RDP akan digelar pada Senin (8/7/2019) mendatang. Pada RDP sebelumnya, tidak ada perwakilan perusahaan plastik yang hadir. Komisi I tetap berupaya mengundang pihak perusahaan agar hadir pada RDP berikutnya.
"Kita mau memastikan kembali soal re ekspor itu. Dari BC sampai dimana melaksanakan perintah re ekspor," kata Budi, Kamis (4/7/2019).
Lanjutnya, untuk pengiriman kembali memang butuh waktu. Namun dari DPRD tetap mendesak agar re ekspor bisa secepatnya dilakukan.
"Minggu depan harapan kita sudah terkirim," ujarnya.
Soal impor plastik selanjutnya, Budi menekankan agar semuanya berjalan sesuai aturan. Selagi aturan dipenuhi, dan tidak ada yang melanggar aturan, menurutnya, tak jadi persoalan.
"Kita tidak bicara suka atau tidak suka. Kita bicara aturan. Selagi ketentuan di aturan itu dipenuhi, ya jangan dihambat," kata Budi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar