Terima Laporan Adanya Tumpahan Oli di Jalan, Polres Tanjungpinang Langsung Lakukan Sterilisasi - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Selasa, 30 Juli 2019

Terima Laporan Adanya Tumpahan Oli di Jalan, Polres Tanjungpinang Langsung Lakukan Sterilisasi

TANJUNGPINANG – Polres Tanjungpinang melakukan sterilisasi jalan yang terkena tumpahan oli di pertigaan Jalan Kemboja mengarah ke Jalan Bakar Batu Tanjungpinang, Selasa (30/7/2019) siang.

Adanya tumpahan oli tersebut mengganggu aktivitas masyarakat saat berkendara karena menjadikan jalan licin yang dapat membahayakan bagi pengguna jalan khususnya pengendara roda dua.

Personil Polres Tanjungpinang dari Sektor Tanjungpinang Barat dan Satuan Lalu Lintas yang menerima informasi adanya tumpahan oli di jalan itu langsung turun untuk melakukan sterilisasi.

Sterilisasi jalan dilakukan dengan memasang plang dan rambu-rambu serta melaksanakan pengaturan pengalihan arus lalu lintas agar pengendara dan pengguna jalan tidak melewati jalan tersebut.

Salah seorang pengguna jalan mengucapkan terimakasih atas respon cepat dari Polres Tanjungpinang dalam menyikapi tumpahan oli di jalan ini.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Tanjungpinang yang cepat tanggap menyikapi hal tersebut dan melapor untuk selanjutnya diambil langkah dalam mengatasinya.

(Sumber : http://lintaskepri.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar