Sudaryanto : Pelanggan PGN Bisa Bundling Internet dan TV Kabel - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 01 Juli 2019

Sudaryanto : Pelanggan PGN Bisa Bundling Internet dan TV Kabel

BATAM - Pelanggan gas rumah tangga di Batam kini bisa menikmati paket Gasplay, yang meliputi gas bumi PGN, internet, dan TV Kabel. Layanan ini dipersembahkan oleh PT PGAS Telekomunikasi Nusantara (PGNCOM) melalui lini usahanya PT Telemedia Dinamika Sarana (Gasnet) yang memiliki lisensi Internet Service Provider (ISP).
“Ini layanan dari grup PGN. Paket bundling yang terdiri dari internet, TV kabel, dan gas. Pilot project di Batam,” kata Kepala Regional Office PGNCOM Batam, Sudaryanto di Batam, Senin (1/7/2019).
Ia mengatakan untuk tahap awal produk ini ditawarkan ke pelanggan gas PGN di tiga perumahan. Yakni Legenda Batam Centre, Villa Mukakuning, dan Buana Raya. Ada lebih kurang 250 pelanggan yang ada di tiga lokasi tersebut.
“Target kita sedikitnya bisa 500 pelanggan,” ujarnya.
Sementara itu, Direktur Utama Gasnet, Rhiki Narang dalam siaran pers menjelaskan bahwa kelebihan layanan Gasnet adalah koneksi cepat dan tergaransi. Secara layanan, Gasnet menggaransi bahwa rasio traffic internet dijaga agar tidak terlalu besar pembagiannya. Sehingga pelanggan dapat menikmati pengalaman yang berbeda ketika berselancar. Terutama pada jam-jam yang sibuk.
“Hal ini yang membedakan layanan kami dengan provider lainnya,” kata dia.

Terkait opsi siaran TV berbayar, Gasplay menyediakan siaran lokal hampir seluruh saluran televisi nasional. Sedangkan saluran luar, terdapat siaran dari televisi populer, seperti Beinsport, FOX, National Geographic, Discovery Channel.

Pengembangan layanan Gasplay, mengintegrasikan layanan dari PGN Group. Keunggulan lainnya, layanan Gasplay mendapatkan jaminan penanggulangan gangguan nonstop, berlaku untuk seluruh paket layanan baik Paket Basic dan Paket Premium.
(humas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot