Ini Syarat-Syarat dan Posisi dari Lowongan Kerja di PT Pegatron Technologi Indonesia - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 14 Juli 2019

Ini Syarat-Syarat dan Posisi dari Lowongan Kerja di PT Pegatron Technologi Indonesia

BATAM - PT Pegatron Technology Indonesia bekerjasama dengan PT Sat Nusapersada, Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja baik untuk perempuan dan laki-laki dengan tamatan SMA, diploma, sarjana, dengan batas usia 18-40 tahun.
Dari semua jenis lowongan kerja dimaksud, lebih banyak dibutuhkan untuk kualifikasi minimal tamatan SMA. Adapun syarat-syarat lainnya yakni :
Kriterianya, punya pengalaman kerja minimal 1 tahun.
Mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris, baik lisan dan tulisan.
Kemudian mendapat nilai plus, jika bisa berkomunikasi dengan bahasa Mandarin, baik lisan dan tulisan.
Lowongan yang dibuka, antara lain SQEQC Leader untuk 3 orang, IQC Leader-1 orang, admin staff-2 orang, PQAQC Engineer-3 orang, PQA Patrol Inspection Leader-3 orang, material control leader-3 orang.
Kemudian SMT Leader Production-2 orang, SMT Leader Material-2 orang, SMT Production Engineer-3 orang, dan SMT Program Engineer-3 orang.
Lowongan lain dibuka untuk posisi Mechanic Engineer-2 orang dan document control engineer-1 orang. Lowongan ini dibuka untuk kualifikasi minimal Diploma.
Selain itu, untuk posisi Quality Management System Staff-1 orang.
Kriterianya, tamatan Sarjana Teknik, dengan pengalaman minimal tiga tahun di layanan sistem kualitas operasi untuk standar ISO 9001:2015, QC080000, ISO14001,ISO45001.
Bagian Personalia PT Pegatron Batam, Amin Hasan, membenarkan informasi lowongan kerja yang beredar di media sosial. Mereka yang direkrut ini, untuk penempatan kerja di kawasan industri Batamindo di Mukakuning.
"Informasinya benar," kata Amin, Sabtu (13/7).
Tertarik? Dalam informasi yang beredar, pelamar diminta mengantarkan surat lamaran kerja dan CV ke PT Sat Nusapersada, Tbk di Jalan Pelita VI No.99, Batam, Kepri. Telepon 0778-5708888. Email ke career@satnusa.com. Informasi ini juga bisa diakses di www.satnusa.com.
Untuk diketahui, pabrik PT Pegatron Technology Indonesia baru saja diresmikan Selasa (9/7) lalu di Kawasan Industri Batamindo di Mukakuning, Batam, Kepri.
Peresmian dihadiri Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Wali Kota Batam, Rudi, Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady, pimpinan PT Sat Nusapersada, Tbk, Abidin Hasibuan, Vice Chairman Pegatron, Jason Cheng, dan tamu undangan lainnya serta wartawan.
Perusahaan perakit iPhone ini, sebelumnya telah beroperasi di Batam di tahun yang sama--2019, dan menempati gedung di pabrikan PT Sat Nusapersada, Tbk.
Di Batam, perusahaan asal Taiwan ini bergerak di bidang industri komputer, barang elektronik dan optik. Pegatron memproduksi komponen-komponen produk smarthome.
Proses produksi akan dikerjakan di pabrik mereka yang berada di kawasan industri Batamindo.
Kemudian proses akhirnya dikirim ke pabrik mereka yang ada di Sat Nusapersada di kawasan Pelita.
Berdasarkan data investasi yang masuk ke BP Batam, Pegatron yang berada di Kawasan Industri Batamindo mencatatkan nilai investasinya sebesar Rp 560 miliar.
Pegatron butuh tenaga kerja sebanyak 1.800 orang. Perekrutan akan dilakukan secara bertahap. Saat ini tenaga kerja yang direkrut sudah 150 orang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot