Walikota : Mari Kembali Bekerja, Kejar Apa Yang Tertinggal - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Senin, 10 Juni 2019

Walikota : Mari Kembali Bekerja, Kejar Apa Yang Tertinggal


BATAM - Hari pertama kerja pascalibur Idul Fitri, Senin (10/6), dimanfaatkan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam untuk halal bihalal. Silaturahmi dalam rangka lebaran ini dilaksanakan usai apel di Dataran Engku Putri, Batam Centre.
Satu per satu pegawai menyalami Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berdiri di depan lapangan. Setelah bersalaman, pegawai bersantap juadah yang disajikan. Menu tersaji antara lain bakso, roti jala, lontong, dan es mangga.
Halal bihalal pegawai ini sudah menjadi agenda rutin Pemko Batam beberapa tahun terakhir. Spesialnya tahun ini dihadirkan artis penyanyi dari ajang kontes dangdut nusantara.
Walikota Batam, Muhammad Rudi dalam amanahnya saat apel menyampaikan permohonan maaf atas nama unsur pimpinan kepada seluruh jajaran. Dan ia berharap para pegawai sudah bisa kembali bekerja seperti biasa.
“Puasa sudah selesai. Syawal sedang berlangsung. Mari kita kembali bekerja. Kejar apa yang tertinggal,” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut ia menyampaikan beberapa ketertinggalan yang harus dikejar antara lain dalam hal pendapatan daerah.
“Terutama untuk OPD penghasil, segera jemput bola,” pesan Rudi.
Kepada pegawai yang hadir di hari pertama kerja ini, ia ucapkan terima kasih. Terkait pegawai yang tidak hadir, akan terlebih dulu ditanyakan penyebabnya. Apabila tanpa disertai alasan yang jelas, akan dikenai sanksi sesuai aturan kedisplinan pegawai.
(humas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar