Anggota Personil Berhalangan Hadir Apel, Kapolres Lingga Minta Propam Cek Kebenarannya - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 10 Juni 2019

Anggota Personil Berhalangan Hadir Apel, Kapolres Lingga Minta Propam Cek Kebenarannya


LINGGA – Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, meminta Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) melakukan pengecekan personil Polres Lingga yang berhalangan hadir pada apel penguatan personil dalam rangka antisipasi arus balik libur Idul Fitri 1440 H yang digelar di Mako Polres Lingga, Minggu (9/6/2019) malam.

“Kepada Kabag Propam agar melakukan pengecekan anggota yang berhalangan hadir saat apel dan mengecek pula kebenarannya. Propam harus terus proaktif terhadap anggota,” tegasnya.

Kepada personel yang mengikuti apel, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas tugas dalam pengamanan Pemilu Presiden dan Legislatif.


“Atas tugas negara dalam operasi Mantap Brata mengamankan pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang sudah selesai beberapa waktu lalu dan saat ini masih dalam pelaksanaan operasi Ketupat Seligi, maka saya ucapkan terimakasih kepada semua personil,” ucapnya.

Selain itu, Joko juga mendapatkan informasi saat ini masih terdapat warga yang berada di Pelabuhan Jagoh karena tidak dapat tiket untuk ke luar Lingga.

Untuk itu ia meminta anggota kepolisian setempat melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait yakni Syahbandar laut dan udara.

“Masih ada warga yang rela berada di Pelabuhan Jagoh guna mendapatkan tiket untuk mudik keluar Lingga meskipun saat ini tiket sudah habis dan tidak dijual lagi,” katanya.

(Sumber : http://lintaskepri.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar