Pegawai Sekretariat DPRD Batam Gelar Goro di Taman Lubuk Baja - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Selasa, 11 Juni 2019

Pegawai Sekretariat DPRD Batam Gelar Goro di Taman Lubuk Baja

BATAM - Seluruh pegawai di Sekretariat DPRD Kota Batam menggelar kegiatan gotong royong di Taman Lubuk Baja, Nagoya. Selasa (11/6/2019).

Sekretarsi Dewan (Sekwan) Kota Batam, Asril,S.Sos menyampaikan, kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa peduli bagi semua komponen, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), khususnya masyarakat kota Batam, tentang lingkungan terutama masalah pertamanan baik itu yang ada di jalan dan lainnya.

"Kami dari sekretariat DPRD Kota Batam, ikut berpartisipasi bersama melakukan kegiatan yang mana rutin dilakukan setiap bulannya, sesuai dengan areal/wilayah yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam," terangnya.

Menurutnya, selaku aparatur pemerintahan mempunyai kewajiban untuk menjaga supaya kota Batam sesuai dengan destinasi dan meningkatkan estetika sehingga mempunyai daya tarik, menarik wisatawan berkunjung ke Batam.

"Jadi, sesuai dengan arahan Walikota dan Wakil Walikota Batam. Mudah-mudahan dengan kegiatan bersama-sama ini kota kita menjadi lebih baik, saya berharap bersama-sama kita jaga kebersihan terutama bagi pengguna jalan serta diarea pertokoan, supaya lingkungan tetap bersih dan asri dengan harapan menciptakan situasi/kondisi yang nyaman. Masyarakat harus peduli." Tutupnya.
Ditempat yang sama, selaku Kepala Bagian (Kabag) Humas DPRD Kota Batam, Taufik mengatakan pada kegiatan gotong royong diikuti sekitar 120 orang dan dimulai dari jam 14.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan gotong royong dimulai dari melakukan pembersihan gulma, rumput liar, pemupukan, penggemburan, hingga penyiraman taman, di sepanjang jalan mulai dari lampu merah Lubuk Baja, hingga lampu merah The Hills Hotel.

"Jadi, kita selaku OPD ikut berpartisipasi bersama - sama menjaga dan merawat taman bahkan hingga drainase. Untuk itu terutama bagi pengguna jalan, dan masyarakat kota Batam mari kita jaga kebersihan dan keindahan kota Batam." Pungkasnya.

red/KJN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar