Peduli Terhadap Korban Kebakaran Ruli Baloi, KMB Salurkan Bantuan - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 24 Juni 2019

Peduli Terhadap Korban Kebakaran Ruli Baloi, KMB Salurkan Bantuan

BATAM - Peduli terhadap korban kebakaran warga Rumah Liar (Ruli) Baloi Persero yang terjadi pada Sabtu (22/06/2019) sekitar Jam 01.00 Wib dini hari, Komunitas Minang Batam (KMB), menyalurkan bantuan berupa pakaian layak pakai untuk para korban.

Bantuan pakaian layak pakai sekitar 1/2 Ton yang disalurkan pada Minggu (23/06/2019), diterima langsung oleh Petugas Posko bencana kebakaran.

Indra Dinan, ketua umum KMB mengatakan, bantuan tersebut dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah.

"Dengan musibah kebakaran yang terjadi kemarin, tentu ini menjadi duka bagi saudara kita yang terkena musibah, apalagi yang yang tidak bisa menyelamatkan barang mereka saat kebakaran, atas kepedulian kami dari Komunitas Minang Batam, kami menyalurkan bantuan berupa pakaian layak pakai," ujar Indra Dinan.

Indra Dinan berharap bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat untuk warga dan meringankan beban mereka.

"Semoga dengan sedikit bantuan ini, bisa meringankan beban saudara kita yang lagi tertimpa musibah kebakaran. Dengan kejadian ini juga, semoga saudara kita selalu diberikan ketabahan dan kesabaran," kata Indra Dinan.

Indra Dinan juga berharap, Pemerintah Kota Batam bisa mencarikan solusi untuk tempat tinggal sementara bagi warga yang rumahnya hangus terbakar.

"Semoga Pemko Batam mencarikan solusi untuk tempat tinggal sementara bagi warga," tutup Indra.

Tercatat ada sekitar 31 Ruli yang terbakar dan hangus pada kejadian di belakang Showroom Indomobil Batam tersebut.

(Sumber : https://www.kejoranews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot