Ini Harapan Altlet Peraih Juara Bintan Triathlon Internasional ke 15 Kepada Pemkab - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 15 Juni 2019

Ini Harapan Altlet Peraih Juara Bintan Triathlon Internasional ke 15 Kepada Pemkab

BINTAN - BintanTriathlon Internasional ke 15 yang digelar di kawasan Wisata Lagoi, Kabupaten Bintan, 8 Juni 2019 lalu, membawa atlit sepeda yang tergabung dalam grup Bintan Boys To Men, Tanjung Uban, menoreh prestasi gemilang. Mereka, berhasil meraih 9 (sembilan) juara dari 10 target yang direncanakan.

Dibalik keberhasilan ini, Sony Lim, selaku pelatih atlit Bintan Boys To Men, mengaku, berharap prestasi anak didiknya ini mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan. Karena, hingga kini belum ada reaksi atau tanda-tanda Pemerintah daerah akan memberikan penghargaan.

“Saya bangga dengan semua prestasi yang diraih peserta yang saya latih ini. Walaupun tidak ada disupport oleh pemerintah Kabupaten Bintan maupun Provinsi Kepulauan Riau. Malah justru dari luar daerah memberikan sponsor, seperti perusahaan sepeda yang ada di Kota Medan, serta kenalan yang ada di Australia,” ungkapnya, Sabtu, (15/6/2019).

Kendati demikian, Sony Lim tetap akan terus membina atlit sepeda, khususnya di wilayah Tanjung Uban. Ia tergerak untuk melatih untuk memberi peluang generasi muda menghasilkan prestasi.

“Selain memberi peluang meraih prestasi, tujuan saya melatih atlit sepeda juga untuk mengantisipasi agar generasi muda Bintan tidak terjerumus pergaulan tidak benar, seperti pemakaian obat terlarang dan dan aksi balap liar,” tuturnya.

Grup Bintan Boys To Men, tambahnya, telah aktif sejak tahun 2017. Grup ini selalu mengikuti ajang olahraga internasional yang sering dilaksanakan di wilayah Bintan, seperti, Tour De Bintan, Bintan Triatlhon, Ironman Word Championship.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot