Rudi Berikan Sertifikasi Rumah Ibadah di Kediaman Amsakar Saat Buka Puasa Bersama - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 28 Mei 2019

Rudi Berikan Sertifikasi Rumah Ibadah di Kediaman Amsakar Saat Buka Puasa Bersama


BATAM Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menggelar buka puasa bersama di kediamannya di Perumahan KDA Cluster Cendrawasih dan Merak No.12 A, Minggu (26/5/2019). 
Selain buka bersama, Amsakar bersama istri, Erlita Sari Amsakar juga memberikan santunan kepada anak yatim.
Sebagai perwakilan tuan rumah, Walikota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan para tamu yang memenuhi undangan buka bersama.
“Meski hari hujan, namun hujan yang membawa berkah. Karena hari ini kita bisa berkumpul bersama di kediaman Pak Wakil dalam acara buka puasa bersama,” sebutnya.
Tak lupa ia juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelayanan ada yang tidak berkenan di hati para tamu undangan.
“Namanya manusia tidak luput dari kesalahan. Kami mohon maaf lahir batin apabila ada pelayanan yang kurang memuaskan,” ucapnya.
Dalam kesempatan itu juga diberikan sertifikat untuk rumah ibadah melalui kegiatan pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL). Ini merupakan program Presiden Joko Widodo yang dilaksanakan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Batam berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Batam.  
Sertifikasi PTSL ini diberikan kepada 153 rumah ibadah. Sebanyak 95 bidang diterbitkan sertifikatnya tahun 2018, dan di tahun 2019 disertifikasi sebanyak 58 bidang.
Rumah ibadah yang menerima sertifikat yakni masjid, musala, Yayasan Pendidikan sosial muslim, gereja, vihara, dan pendidikan yayasan sosial Kristen.
Sertifikat diserahkan oleh Walikota kepada Nuryanto mewakili Yayasan Darusalam dan Masjid Annur. Rudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPN Kota Batam yang telah mengeluarkan sertifikat rumah ibadah tersebut.
Pada momen itu, Rudi juga mengimbau agar masyarakat Kota Batam menjaga agar kondisi tetap aman.
“Kita saat ini sedang membangun pertumbuhan ekonomi Batam, sehingga kondisi Batam harus betul-betul aman. Dengan begitu investor tidak ragu untuk datang ke Batam,” jelasnya.
Menanti waktu berbuka puasa tamu undangan mendengarkan ceramah agama dari ustaz Lukman Rivai.
(humas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot