Pedagang Kuliner Khas Buka Puasa, Hiasi Ruas Jalan Mitra Raya - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 29 Mei 2019

Pedagang Kuliner Khas Buka Puasa, Hiasi Ruas Jalan Mitra Raya

BATAM - Pedagang yang berjualan di ruas pinggiran jalan Komplek Ruko Mitra Raya Batam Centre hiasi pemandangan yang unik di sudut kota Batam, Rabu  (29/05/2019).

Salah satu aksi pedagang / penjual ayam goreng pandan ini sebut aja ( bang virgo).
Ia menjual ayam goreng bermula dari awal bulan puasa Ramadhan 1440 H sampai sekarang.

Dari hasil jualanannya ,ia merasa bersyukur dalam tahun ini  masih merasakan datangnya bulan suci yang penuh berkah ini.

"Disamping di beri kesehatan dan menyambut lebaran idul fitri yang datang sebentar lagi. Saya merasa puas dengan hasil tahun ini.tidak seperti tahun kemarin" ujarnya saat disambangi media Buruhtoday.com.

Ditanya berapa penghasilan per-harinya,
Ia menyebutkan "untuk pendapatan perhari bang, dapatlah 5 juta kalau posisi cuaca bagus dan tidak hujan. Karena dari 5 juta  tersebut itu saya menghabiskan sebanyak 100 ekor ayam,"sebutnya.

Lanjut nya lagi, ia berharap kalau usaha yang di geluti nya sekarang akan di fokuskannya. Dan mudah-mudahan habis lebaran ia akan meneruskan usahanya itu di kawasan wisata Welcome To Batam di Batam Center.

Hal serupa juga dirasakan Jono, pedagang lainnya. Pemuda asal jawa ini berdagang menjual es kelapa, dagangannya cukup  laris manis dan berlebih dalam tahun ini penghasilannya.

"Padahal kita tinjau dalam era ekonomi kita kebelakangan ini sangat merosot, tapi yang namanya rejeki kita ngak kemana bang," pungkasnya.


Editor redaksi
Liputan Iwan N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot