Humas Pemko Tanjung Pinang Tebang Pilih Terhadap Media Kerjasama - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 14 Mei 2019

Humas Pemko Tanjung Pinang Tebang Pilih Terhadap Media Kerjasama

TANJUNGPINANG - Pengurus Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) mengritik dan meminta evaluasi terhadap kinerja humas Pemko Tanjung Pinang yang terkesan tertutup akan kegiatan Walikota kota dan Wakil Walikota Tanjung Pinang. Senin,(13/5/2019) kemarin.
"Kehumasan Pemko Tanjungpinang seharusnya memberi ruang serta akses lebih terbuka kepada wartawan untuk mengakses informasi bagi kebutuhan publik.Termasuk agenda kegiatan Pemerintah, guna mewujudkan prinsip transparansi sebagai salah satu syarat pemerintahan yang baik," ujar M Holul selaku Kabid Humas SPRI Kepri.
Menurutnya, Humas pemko Tanjung Pinang telah melakukan tebang pilih terhadap beberapa perusahaan media. Dan membuat satu group WhatshApp bernama Media Rentak Gurindam.
"Kalau sengaja dibiarkan, maka Pemerintah  Kota Tanjungpinang  bisa dicap melakukan pembiaran, padahal bisa saja atasannya yakni Walikota H.Syahrul dan Wakil Walikota  HJ.Rahma tidak menginginkan hal ini," tegas M.Holul kepada media ini 
Atas kejadian ini, M.Holul berharap agar Walikota Tanjung Pinang dan Wakil Walikota mengambil tindakan tegas kepada bawahannya tersebut, seperti memberikan sanksi, karena perbuatan yang dilakukan oknum humas tersebut sengaja memperburuk nama baik Walikota.
"Walikota harus bertindak, ini akan berdampak buruk," tegasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot