Belanja 10 Paket Berbuka Puasa Gratis 1 Paket Berbuka Puasa - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 09 Mei 2019

Belanja 10 Paket Berbuka Puasa Gratis 1 Paket Berbuka Puasa


KARIMUN – Restauran cepat saji Mc Dota Fried Chicken yang beralamat di jalan Pertambangan komplek Hotel Aston, Tanjung Balai Karimun, turut meramaikan suasana ramadhan dengan menyajikan beraneka ragam makanan berbuka puasa.
Sejumlah promo paket berbuka puasa (Paket Puasa) hadir dengan harga Rp 33.000 selama bulan puasa (6 Mei-4 Juni 2019) berlaku dari pukul 09.00 wib – 22.00 wib (Senin-Jum’at) dan pukul 09.00 wib – 23.00 wib (Sabtu, Minggu dan hari libur).
Paket puasa dengan harga Mumer atau Murah Meriah tersebut menyajikan makanan utama, makanan ringan serta minuman segar dari Mc Dota.
Harga Paket tersebut berisikan nasi putih, ayam kentucky, sop bakso, es sarsi cincau dan ta’jil yang terdiri dari bubur kacang hijau atau kolak, puding dan lumpia goreng plus sebungkus amplop idul fitri.
Upss, tidak hanya itu, Mc Dota juga memberikan bonus tambahan, bagi pengunjung yang berbelanja 10 paket berbuka puasa mendapatkan 1 paket berbuka puasa gratis.
Paket berbuka puasa ini sangat cocok untuk disantap bersama keluarga,sahabat dan orang-orang tercinta.
Bagi kamu yang ingin merasakan nikmatnya menu buka puasa atau menu lainnya dari Mc Dota namun Mager (Malas Gerak), kamu bisa menghubungi layanan pesan antar di nomor 081277770551 / 085274777720 yang disediakan oleh pihak Mc Dota.
Tunggu apa lagi gaes, ayo segera ke Mc Dota atau hubungi ke nomor delivery nya.
(Sumber : http://beritakarimun.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar