Sederhana dan Bersahaja Modal Jadi Anggota DPRD Tanjungpinang Empat Periode - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 25 April 2019

Sederhana dan Bersahaja Modal Jadi Anggota DPRD Tanjungpinang Empat Periode


TANJUNGPINANG - Sederhana dan bersahaja yang diterapkan oleh Caleg PKS Dapil Bukit Bestari Muhammad Arif, menghantarkan dirinya berhasil duduk menjadi anggota DPRD Kota Tanjungpinang empat periode.

Kepada media di Tanjungpinang, Kamis, Arif menuturkan, sederhana dan bersahaja adalah modal untuk dekat dengan masyarakat.

“Inilah yang saya lakukan dan terapkan selama menjadi anggota dewan maupun saat mencalonkan diri kembali,” katanya.

Bersosialisasi bersama masyarakat lalu turun menyerap aspirasi juga dilakukan Arif.

 “Apa yang mereka (masyarakat,red) minta melalui Musrenbang dan reses dewan serta bekerja sesuai tupoksi, itu juga selalu saya lakukan,” ucapnya lagi.

Saat ditanya bagaimana perasaan menjadi satu-satunya Caleg yang berhasil duduk kembali ditahun ini selama empat periode, Arif menjawab biasa saja.

Kata dia politik itu dinamika dan penuh suka dan duka. Selain itu, kata Arif, menghadapi konflik membuat dewasa dan matang.

“Alhamdulillah selama empat periode ini saya berhasil duduk kembali melalui PKS di Dapil Bukit Bestari. Saya juga tidak pernah pindah Dapil,” tuturnya.

Arif mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilihnya. “Doakan saya semoga istiqomah dan amanah,” katanya.

(Sumber : http://lintaskepri.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar