Habibie Berikan Piagam Penghargaan Lintas Bidang Kepada 15 Tokoh di Kota Batam - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Selasa, 30 April 2019

Habibie Berikan Piagam Penghargaan Lintas Bidang Kepada 15 Tokoh di Kota Batam


BATAM - Walikota Batam, Muhammad Rudi menerima penghargaan dari Presiden Republik Indonesia ke-3, Prof. DR.,-Ing. B.J. Habibie. Penghargaan diserahkan di Hotel Radisson Batam, Senin (29/4/2019).
Piagam penghargaan Lintas Bidang ini diberikan Habibie kepada 15 tokoh di Kota Batam. Selain Rudi, penghargaan ini juga diberikan Habibie kepada mantan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Almarhum Muhammad Sani.
Penghargaan lintas bidang ini meliputi bidang pendidikan, sosial, kesehatan, dan kemanusiaan. Penghargaan diserahkan oleh Habibie kepada Walikota Batam melalui Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin. Penghargaan untuk Almarhum Muhammad Sani diterima oleh istri, Aisyah Sani. Selain penghargaan, mereka juga menerima buku karangan Bunda Sri Soedarsono.
“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan baik moril maupun materil yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Habibie.
Ketua Yayasan Keluarga Batam (YKB) Sri Soedarsono menyampaikan, penyerahan penghargaan ini disejalankan dengan peringatan ulang tahun bersama YKB ke-40 tahun, Perkumpulan Budi Kemuliaan Batam ke 35 tahun, Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) ke-32 tahun, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam ke 28 tahun. Peringatan ini menurutnya dalam kurun waktu empat dekade (1978-2018).
“Terimakasih kepada mitra kerja yang telah membantu selama 40 tahun ini. Baik bantuan moril, setiap kita butuhkan mereka siap memberikan,” sebut wanita yang disapa Bunda Sri ini.
Penghargaan lainnya diterima oleh Cris Wiluan, pimpinan Citra Mas Grup, Abie Golden Prawn, Asmin Patros, John Sulistiawan, Edy Husi, Suranto, Iswanto Sumantoro dan Daniel Burhanudin.
Dalam kesempatan itu Habibie juga berkesempatan bercerita ihwal dibangunnya Kota Batam oleh Presiden Soeharto.
(humas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar