Bangun Strategi Utamakan Mutu Akademis - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Rabu, 24 April 2019

Bangun Strategi Utamakan Mutu Akademis


KARIMUN - Alpino Susanto, Rabu (24/4/2019) siang, dilantik sebagai Rektor Universitas Karimun (UK), oleh Ketua Yayasan Tujuh Juli, Haris Fadillah, di Gedung Asrama Haji Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.
Dalam agenda tersebut, hadir Gubernur Kepri Dr Nurdin Basirun, Wakil Bupati Anwar Hasyim, Ketua DPRD Kabupaten Karimun M Yusuf Sirat dan mantan rektor UK Elvis Adril.
Usai pelantikan, Alpino berjanji , selama kepemimpinannya akan bersinergi dengan pihak yayasan Tujuh Juli, Pemerintah Daerah dan internal Universitas Karimun.
Mantan dosen Sastra Inggris Universitas Putera Batam itu mengatakan akan lebih fokus mendorong agar para dosen dan mahasiswa untuk membangun universitas secara akademis.
“Dunia akademis harus dibangun strategi-strategi yang mengkedepankan, mengutamakan mutu akademis,” ucapnya.
Sementara itu, Gubernur Kepri Dr Nurdin basirun meminta kepada rektor yang baru saja menjabat, agar bekerja keras dan membuat Universitas itu disegani.
“Kepada rektor yang baru harus kerja keras bersama semua jajaran aktivitas akademisi yang ada universitas Karimun, Universitas ini harus menjadi Universitas disegani,” ujar Nurdin.
(Sumber : http://beritakarimun.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar