Taksi Ojol dan Taksi Bandara Bentrok Di Depan Pos Polisi Panbil - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Jumat, 29 Maret 2019

Taksi Ojol dan Taksi Bandara Bentrok Di Depan Pos Polisi Panbil

BATAM - Perseteruan antara taksi online dan taksi konvensional masih terus bergejolak. Kali ini bentrokan taksi online (Go-car) dan taksi bandara (Port Taksi) kembali terjadi di depan pos Polisi Panbil. Jumat (29/3/2019) sore tadi.

Menurut informasi yang diperoleh, permasalahan kedua taksi itu terjadi saat taksi online mendapat orderan dari penumpanp langganannya agar dijemput di Bandara Hang Nadim tanpa menggunakan aplikasi.

Tiba - tiba salah satu supir taksi Bandara memaksa penumpang tersebut untuk naik mobil taksi yang dikemudikannya.

Tak terima penumpang langganannya tersebut dibuat seperti itu, pengemudi taksi online tersebut mengikuti taksi Bandara itu dari belakang, dan menyarankan agar penumpang langganannya itu untuk tidak membayar ongkos.
Mendengar perkataan pengemudi taksi online itu, sang supir taksi Bandara itu pun juga merasa keberatan dan pulang ke pangkalan Bandara Hang Nadim untuk melapor dan menjemput rekan-rekannya agar menemui pengemudi taksi online tersebut.

Tak lama kemudian, beberapa taksi Bandara mendatangi sang supir taksi online, hingga terjadi keributan di depan Pos Polisi Panbil yang mengakibatkan beberapa personil Polisi Polresta Barelang diturunkan untuk mengamankan dan melerai pertikaian yang terjadi.

Dan Pantauan dilapangan, hingga pukul 17.30. wib, Polisi berhasil membubarkan massa dari kedua belah pihak yakni taksi online dan taksi Bandara itu.

Editor redaksi
Liputan Chaisar/tim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar