Satu Pekerja Tewas Dalam Kebakaran Gudang di Pamulang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Selasa, 19 Maret 2019

Satu Pekerja Tewas Dalam Kebakaran Gudang di Pamulang

dok Istimewah.
PAMULANG - Kebakaran gudang di Jalan Surya Kencana RT 003 RW 005, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel menewaskan satu pekerja.

"Korban terjebak api yang cepat membesar. Dan gak bisa menyelamatkan diri, nih fotonya," ungkap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel, Uci Sanusi, Selasa (19/3).

Dia menjelaskan, pada saat kebakaran terjadi di dalam gudang korban sendirian. Namun rekan Saprol bisa kabur menyelamatkan diri. Korban yang terjebak di dalam gudang teriak minta tolong. Kobaran api besar cepat menjalar seluruh sudut dua gudang.

"Korban sebagai supir. Sekarang udah di bawa ke RS Fatmawati. Kuat dugaan kebakaran akibat hubungan pendek arus listrik atau korsleting," terangnya.

Lurah Pamulang Barat, Supriyadi mengakui ada banyak bangunan ilegal beroperasi di wilayahnya. Ia menyebutkan sedikitnya sebanyak 10 unit.

"Tapi emang sebelum saya di sini udah ada ya," ucapnya. 

Menurutnya, banyak warga penghuni bangunan yang tidak mengetahui pencegahan kebakaran.

 "Kalau melihat kondisinya gudang yang terbakar tidak ada izinnya," tegasnya.

Pada peristiwa kebakaran yang merenggut nyawa Saprol api dapat dijinakan setelah 13 unit mobil pemadam dikerahkan. Delapan unit mobil damkar dari Tangsel dan sisanya.

sumber http://www.rmolbanten.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar