Rapat Paripurna DPRD Tanjung Pinang Sekalian Penandatanganan Penetapan Ranperda RPJMD Tahun 2018-2023 - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Rabu, 20 Maret 2019

Rapat Paripurna DPRD Tanjung Pinang Sekalian Penandatanganan Penetapan Ranperda RPJMD Tahun 2018-2023

TANJUNGPINANG - Rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang dengan agenda pembacaan pendapat akhir dari fraksi-fraksi tentang rancangan peraturan daerah Rencana Pembangunan Jangka Menengah atau RPJMD Tahun 2018-2023. Rapat Paripurna digelar di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, pada Rabu Siang.
Rapat Paripurna dipimpin oleh Ade Angga dan dihadiri oleh 20 orang anggota beserta para Kepala OPD Kota Tanjungpinang.
Setelah pembacaan pendapat akhir dari fraksi-fraksi, selanjutnya Wakil Ketua Satu, Ade Angga mewakili unsur Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang, beserta Walikota Tanjungpinang, Syahrul menandatangani penetapan Ranperda RPJMD Tahun 2018-2023.
Walikota Tanjungpinang, Syahrul menjelaskan, beberapa hal yang akan difokuskan dalam RPJMD ini, salah satu nya tentang penanganan banjir di beberapa titik, serta pembangunan infrastruktur di Kota Tanjungpinang.
Untuk mewujudkan RPJMD 2018-2023 serta Rencana Pembangunan Jangka Panjang atau RPJP yang berakhir pada 2025 nanti, Pemerintah Kota berkomitmen untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat agar program pembangunan Kota Tanjungpinang dapat terlaksana seusai perencanaan.
Red/gotvnews.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar