Tahun 2019, Bobi Alexander Siregar Perjuangkan 21 Titik Pembangunan di Wilayah Kabil dan Duriangkang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 17 Februari 2019

Tahun 2019, Bobi Alexander Siregar Perjuangkan 21 Titik Pembangunan di Wilayah Kabil dan Duriangkang

 Bobi Alexander Siregar 
BATAM - Anggota Komisi IV DPRD kota Batam Bobi Alexander Siregar mengatakan ada 21 titik pembangunan yang akan dilakukan pada tahun 2019 di daerah wilayah Kelurahan Kabil dan Kelurahan Duriangkang.

"Ada sebanyak 19 titik di kelurahan Kabil dan 2 titik di Kelurahan Duriangkang Tanjung Piayu yang kita perjuangkan pada tahun 2019 ini, " ucap Bobi di salah satu warung kopi diwilayah Kabil, Sabtu (16/2/2019).

Bobi menjelaskan, dari sebanyak 21 titik pembangunan yang akan dibangun tersebut adalah semenisasi jalan, drainase, batu miring, gedung serbaguna, gedung posyandu dan GOR mini. Dan pembangunan tersebut diiharapkan nantinya dapat dirasakan masyarakat Kabil dan Duriangkang.

"Kita diberangkatkan oleh masyarakat, dan kita harus memperjuangkan aspirasi masyarakat yang meminta dilakukannya pembangunan agar perubahan dapat dirasakan oleh masyarakat," jelas Bobi.

Menurut anggota anggota DPRD kota Batam yang terpilih periode tahun 2014 - 2019 itu menyebutkan, selama 17 tahun lamanya daerah Kabil mengalami ketertinggalan dalam hal infrastruktur pembangunan, hal itu dikarenakan tidak adanya perwakilan rakyat yang duduk di DPRD untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.

"Dengan adanya kita yang sudah duduk di DPRD kota Batam, kita sudah berupaya untuk menyamaratakan pembangunan seperti di daerah-daerah lain. Dan jika masyarakat di daerah Kabil dan Duriangkang  masih memberangkatkan saya untuk duduk yang kedua kalinya sebagai anggota DPRD kota Batam periode 2019 - 2024 nanti, maka kita akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk infrastruktur pembangunan didaerah-daerah RW lainnya yang masih belum tersesntuh," pungkasnya.


Gordon.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar