Sekda Pemprov Kepri : Semakin Bermanfaat Bagi Semua - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Selasa, 19 Februari 2019

Sekda Pemprov Kepri : Semakin Bermanfaat Bagi Semua

TANJUNGPINANG - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H.TS. Arif Fadillah menggelar doa bersama sempena hari lahirnya bersama para santri yayasan pondok pesantren Al-Khoir di Jl.Nusantara Km. 14 Tanjungpinang, Ahad (17/2).
Arif mengatakan bahwa menggelar doa bersama bukan sebagai bentuk perayaan namun lebih mengarah kepada wujud syukur kepada Allah SWT yang sampai saat ini dirinya masih diberi kesempatan umur dan sehat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.
“Ini bukan perayaan, namun ini merupakan bentuk dan wujud syukur kepada Allah SWT karena telah memberikan kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi keluarga, bangsa dan agama,” kata Arif.
Dalam perayaan ulang tahun ke-53 yang jatuh pada Sabtu (16/2) kemarin tersebut, Arif membawa serta sang Istri Hj. Rismarini juga Asisten Admistrasi Umum Muhammad Hasbi, Kepala Dinas Pertanian M. Izhar dan beberapa Staf Kantor Sekretariat Sekda.
Secara khusus Arif juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada istri tercinta yang selama ini telah mendampingi dirinya baik dalam keadaan suka mapun duka serta para sahabat yang selalu mendukung karirnya. Baginya kehadiran meraka semua adalah kado terbesar dan terindah yang pernah diterimanya.
“Istriku, terimakasih atas bantuan, dukungan, pelayanan dan rasa cinta besar yang adinda berikan kepadaku baik disaat suka maupun duka, semoga apa yang telah adinda berikan mendapatkan pahala yang terbaik dari Allah SWT,” Ujar Arif.
Arif menceritakan bahwa diperjalanan hidupnya hingga memasuki usia yang 53 ini banyak hal yang telah dilalui. Banyak halangan, rintangan, tantangan yang datang silih berganti. Namun semua cobaan itu dapat dilaluinya karena ada keluarga, sahabat, teman yang selalu mendukungnya dalam kondisi apapun.
Arif berharap dengan bertambahnya usianya, dirinya menjadi lebih bijaksana serta menjadi lebih dekat dengan sang pencipta.
“Umur adalah rahasia sang Khalik, kita tidak tahu sampai dimana umur kita. Oleh karena itu saya sangat bersyukur diberikan tambahan umur oleh-Nya. Apapun yang terjadi didepan adalah rahasia Allah, kita hanya berusaha untuk selalu menjadi lebih baik setiap harinya, dan setiap hari adalah kesempatan kita untuk beramal ibadah sebagai bekal di hari akhir nanti,” tutur Arif.
Diakhir sambutannya Arif mengucapkan terimakasih kepada Para Pengurus Pondok pesantren yang telah menerima dan memberikan kesempatan padanya untuk merayakan penambahan usianya di tempat yang mulia ini.
“Terimakasih saya ucapkan kepada KH. Jueni yang berkenan menerima kami disini. Kami mohon doanya agar penambahan usia ini semakin menambah juga keberkahan bagi kami,” tutup Arif
Dikesempatan yang sama Pengurus Pondok Pesantren Al-Khoir KH. Jueni, menyampaikan rasa gembira atas kedatangan rombongan Sekda Kepri. Dirinya sangat berterimakasih karena ditengah kesibukan Sekda berkenan hadir untuk membagi kebahagiaan bersama anak-anak pondok pesantren.
humas.
“Semoga kegembiraan yang dirasakan Pak sekda bisa dirasakan juga oleh para santri dan santriwati kami. Kami mendoakan yang terbaik buat bapak, semoga selalu sukses di dunia maupun diakhirat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar