Kampung Tirto Mulyo Belum Dialiri Jaringan PLN - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Senin, 11 Februari 2019

Kampung Tirto Mulyo Belum Dialiri Jaringan PLN

*Nurdin Hadiri Silaturahmi Masyarakat Tirto Mulyo
TANJUNG PINANG - Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan, dukungan dan bantuan masyarakat sangat diperlukan untuk membangun dan membesarkan Kepulauan Riau. Dukungan itu akan menjadikan Kepri provinsi yang sejahtera dan bermartabat.
“Doakan kami, bantu dan ingatkan kami untuk melakukan yang terbaik untuk membesarkan Kepulauan Riau,” ujar Nurdin saat silaturahmi bersama Warga Masyarakat Kampung Tirta Mulyo RT.02/RW.10, Km. 13, Tanjungpinang, Sabtu (9/2/2019) malam.
Menurut Nurdin, dengan potensi wilayah dan masyarakat yang besar di Kepri semuanya lengkap dan sepanjang mata memandang ada perkebunan yang sangat luas. Kepri juga memiliki potensi sumber daya manusia (SDM) yang luar biasa.
“Oleh karenanya kita harus kembalikan itu saat ini dan  tidak akan terjadi kalau masyarakat seluruhnya tidak ikut membantu,”  kata Nurdin.
Nurdin mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini. Ke depan dia akan membawa OPD dan acara tersebut dapat dikemas berbeda.
“Insya Allah lain waktu kegiatannya saya akan datang lagi bersama OPD. Kita bisa saling bertukar pikiran, kami menerima masukan demi majunya kampung kita bersama,” tutup Nurdin.
Sementara itu, Ketua Panitia Mislan mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk  membangun kampung serta menjalin hubungan yang harmonis antara Pemprov Kepri dengan masyarakat.
“Sehingga persaudaraan dan kesetiakawanan dapat terus terjalin. Dan yang paling utama masyarakat Tirto Mulyo yang ingin bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat dengan  Pak Gubernur,” ungkap Mislan.
Dalam kesempatan tersebut Mislan juga menyampaikan keluh kesah warga, yang mana kampung Tirto Mulyo sampi sekarang belum dialiri jaringan PLN. 
(humas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar