Hutan Lindung Dam Duriangkang Kebakaran - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 21 Februari 2019

Hutan Lindung Dam Duriangkang Kebakaran

BATAM - Hutan Lindung Dam Duri Angkang mengalami kebakaran, Petugas pemadam kebakaran langsung sigap memadamkan api yang melahap hutan lindung tersebut. Kamis ( 21/2/2019) Sore.

Salah satu petugas pemadam kebakaran yang ada di tempat kejadian mengatakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat yang melintas sekitar pukul 15.30 wib.

Atas informasi tersebut, pihak nya pun langsung mengerahkan mobil pemadam kebakaran ke lokasi untuk memadamkan api agar tidak melebar menghabiskan hutan lindung duriangkang.

"Atas laporan itu, kita tiba dilokasi pukul 16.00 wib. Lalu kita  menurunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit mobil tangki air untuk memadamkan api,"ujar petugas kebakaran itu dengan tergesa - gesa masuk ke dalam hutan.

Pantauan di lapangan hingga pukul 19.00 wib, dua unit mobil pemadam kebakaran dengan petugas nya masih berada dilokasi berusaha memadamkan api.

Hingga berita di unggah, media ini belum dapat mencari informasi dari Petugas pemadam kebakaran sebab dan akibat terjadi kebakaran hutan lindung tersebut.

Editor Gordon
Liputan : Chaisar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar