Ribuan Pelajar Se - Kota Batam Turut Sukseskan Kegiatan Millinnial Road Safety Festival - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 23 Januari 2019

Ribuan Pelajar Se - Kota Batam Turut Sukseskan Kegiatan Millinnial Road Safety Festival

BATAM - Jajaran Polresta Barelang melakukan kegiatan apel dukungan program Millennial Road Safety Festival bersama guru dan pelajar se kota Batam, Menuju Indonesia Gemilang, di Lapangan Polresta Barelang, Selasa(22/1/ 2019)
Kegiatan ini dihadiri oleh Pju Polresta Barelang, Dirlantas Polda Kepri, Pju Ditlantas Polda Kepri, Pimpinan Jasa Raharja Kota Batam, Kadis Pendidikan Kota Batam, Perwakilan Guru Se Kota Batam, dan Perwakilan Siswa Siswi Se Kota Batam.
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki, mengatakan kegiatan Millennial Road Safety Festival ini diikuti oleh kalangan pelajar khususnya generasi muda yang akan menjadi contoh berlalu lintas.
Tujuannya yaitu untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan meninggal dunia, luka berat maupun luka ringan serta kerugian material lainnya.
“Hari ini bersama Dirlantas Polda Kepri bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Batam, mengumpulkan para pelajar tingkat SMU Sederat SMP termasuk SMK berjumlah 3.200 pelajar Sekota Batam untuk mensukseskan kegiatan Millennial Road Safety Festival,” ungkap Hengki.
Kegiatan ini digelar di seluruh Republik Indonesia, Provinsi maupun Kabupaten Kota dengan tema Millennial Road Safety Festival, khusus di Kepri Batam akan dilakukan di Lapangan Engku Putri pada 24 Januari 2019 nanti.
“Yang acara puncaknya di Lapangan Engku Putri pada tanggal 24 Januari 2019 mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB, dengan berbagai event yang sudah di rancang oleh Jasa Raharja, Polresta Barelang dengan lomba tentu dimeriahkan oleh artis serta hadiah menarik yang sudah disiapkan panitia,” ungkapnya.
Hengki menambahkan, di batam hampir rata-rata korban kecelakaan dalam setahun berjumlah 80 korban sampai 100 korban yang meninggal dunia, untuk tingkat kecelakaan bagi pelajar SMA maupun SMP cukup tinggi.
kita harapkan kepada orang tua untuk anak-anak yang masih dibawah umur dilarang untuk mengendarai motor maupun mobil, karena akan berakibat fatal, mereka adalah penerus generasi kita yang akan meneruskan kalau kita sudah pensiun nanti, tutup Hengki.
Red/net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar