Bazar Imlek Ramai di Serbu Warga, Wagub Yakin Akan Berdampak Baik Pada Perekonomian Tanjung Pinang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 27 Januari 2019

Bazar Imlek Ramai di Serbu Warga, Wagub Yakin Akan Berdampak Baik Pada Perekonomian Tanjung Pinang


*Dari Bazar Imlek Hingga Festival Musik Anak Kepri
TANJUNG PINANG - Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto yakin jika Bazar Imlek yang berlokasi di jalan Merdeka dan jalan Tengku Umar Tanjungpinang akan berdampak baik terhadap perkembangan perekonomian di Kota Tanjungpinang. Hal ini dia katakan setelah meninjau langsung ke lokasi bazar Imlek tersebut berlangsung, Sabtu (26/1) malam kemarin.
Saat berkunjung ke pasar Imlek ini Isdianto berkesempatan menyalakan petasan. Kemudian, dengan diiringi barongsai Isdianto didampingi sejumlah tokoh masyarakat Tionghua berkeliling meninjau stand demi stand yang ada.
“Tentu ini berdampak baik bagi perekonomian di Tanjungpinang. Akan ada uang yang berputar selama bazar ini dilaksanakan setiap malamnya,” kata Isdianto menjawab pertanyaan wartawan.
Adik mendiang H. Muhamnad Sani ini tidak lama berada di lokasi Bazar Imlek. Setelah melakukan prosesi acara dan meninjau setiap stand yang ada, Isdianto dan rombongan meninggalkan lokasi.
“Bazar ini diselenggarakan setiap tahun. Dan setiap tahun selalu ramai,” tutupnya.
Beranjak dari pusat kegiatan perekonomian masyarajat  berupa Bazar Imlek di Tanjungpinang Isdianto dan rombongan melanjutkan kegiatannya yang lain yakni menghadiri festival musik anak Kepri yang dilaksanakan di taman relief Antam, Kijang, Kabupaten Bintan.
Di sini Isdianto dan rombongan menyaksikan penampilan 13 grup band finalis dari seluruh Kepri.
“Baru saja kami bertemu dengan wajah-wajah para pedagang di lokasi Bazar Imlek di Tanjungpinang. Dan sekarang kami bertemu dengan para musisi. Ini artinya, kita ini hidup dengan latarbelakang yang berbeda-beda. Semuanya harus berjalan beriringan dengan perannya masing-masing. Semua bidang punya peran masing-masing dalam memajukan pembangunan di Kepri,” ujar Isdianto.
Dikesempatan ini Isdianto ditampuk untuk menyanyikan sebuah lagu dihadapan masyaramat Kijang yang hadir menenuhi halaman taman relief Antam.
(humas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar