Wagub Kepri : "Siswa harus Pandai Memotivasi Diri" - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 08 November 2018

Wagub Kepri : "Siswa harus Pandai Memotivasi Diri"

Foto bersama Siswa/Siswi
SMAN 1 Batam/gambar
BATAM - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto meminta kepada seluruh pelajar yang ada di Provinsi Kepri harus pandai memotivasi diri, sehingga para siswa itu dapat lebih giat belajar karena pendidikan adalah merupakan kunci menuju masa depan yang lebih baik.

Hal ini dikatakan Isdianto, melalui stafnya saat memimpin apel pagi di SMAN 1 Batam Provinsi Kepri.
Selain giat belajar, Isdianto mengingatkan,  agar para siswa tentang bahaya narkoba. Dan diharapkan agar pelajar dapat menghindari narkoba karena itu merupakan musuh paling berbahaya di kalangan pelajar.
” Narkoba bisa membuat para pelajar menjadi bodoh malas bahkan menjadi gila. Kalau sudah bodoh malas dan gila, tentunya kita takan punya masa depan. Pupuslah harapan orang tua kita yang siang malam berjuang mencari biaya hidup dan pendidikan kita. Selain itu sia sia jugalah perjuangan guru yang tak kenal lelah mengajar dan mendidik kita,” ujar Isdianto.
Selain itu juga Isdianto mengingatkan kepada siswa agar selalu menghargai jasa orang tua dan guru, dan mengubah manset pemikiran tentang kata mantan guru. ” Mohon kita tidak ada istilah mantan guru sebab istilah ini kurang baik” Pinta Mantan Kadispenda Provinsi Kepri itu.
Sumber : Acikepri.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar