Ruangan SMP N 1 Dan SMP N 2 Bintan Diperbaiki, Bupati Bintan Lakukan Tinjauan Langsung - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 05 Oktober 2018

Ruangan SMP N 1 Dan SMP N 2 Bintan Diperbaiki, Bupati Bintan Lakukan Tinjauan Langsung

Bupati Bintan Tinjau Perbaikan Ruang Kelas
Gambar Istimewa
BINTAN - Kamis, 4 Oktober 2018 Bupati Bintan Apri Sujadi meninjau rehabilitasi ruangan kelas di SMP Negeri 1 Bintan dan SMP Negeri 2 Bintan, Kecamatan Bintan Timur. 
Bupati Bintan Apri Sujadi meminta, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bintan mampu menginventarisir sarana dan prasarana sekolah khususnya ruangan kelas yang rusak. Kunjungan yang dilakukannya bertujuan untuk memantau perbaikan ruangan kelas dan menunjukkan kepeduliannya terhadp dunia Pendidikan.
“Kita berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan kualitas mutu pendidikan, kita juga sudah meminta Disdik Bintan untuk menginventarisir sarana dan prasarana khususnya ruangan kelas agar siswa nyaman dalam belajar mengajar sehari-hari,” ujarnya.
Diketahui bahwa SMP Negeri 1 Bintan, Kecamatan Bintan Timur tersebut ada 4 ruangan kelas yang mendapat anggaran rehabilitasi melalui Dana DAK TA 2018 senilai Rp 368 Juta Rupiah.
Sementara itu, SMP Negeri 2 Bintan sendiri dialokasikan sebesar Rp 500 Juta Rupiah bagi rehabilitasi ruangan kelas, ruangan BK , ruangan Pustaka dan kantin sekolah.
“Ruangan kelas yang nyaman merupakan salah satu aspek yang dapat mendukung terciptanya suasana belajar mengajar yang kondusif, karena siswa akan lebih fokus dan berkonsentrasi serta mampu memacu siswa untuk berprestasi,” tutupnya.
Sumber : MC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar