Tunjukkan Kepedulian Terhadap Masyarakat, Pemkab Bintan Berikan bantuan Terhadap Korban Bencana Alam - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 26 September 2018

Tunjukkan Kepedulian Terhadap Masyarakat, Pemkab Bintan Berikan bantuan Terhadap Korban Bencana Alam

Bupati Bintan Saat Memberikan Bantuan Terhadap Korban Puting Beliung
Gambar Istimewa
Bintan - Pada Selasa, 25 September 2018 yang lalu Bupati Bintan, Apri Sujadi, serahkan bantuan kepada masyarakat korban bencana alam angin puting beliung yang terjadi di Desa Kelong dan Desa Air Glubi, Kecamatan Bintan Pesisir beberapa yang lalu, bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatian Pemkab Bintan terhadap Masyarakat.
“Tentunya kita sangat berterimakasih, kepada seluruh unsur yang ikut membantu dalam penanganan bencana alam angin puting beliung yang terjadi kepada saudara-saudara kita di Desa Kelong dan Desa Air Glubi,” ujar Apri saat mengunjungi Desa Kelong dan Desa Air Glubi.
Usai menyerahkan bantuan, Ia mengakui sangat prihatin dan mengaku sangat sedih atas kejadian bencana alam tersebut serta berharap hal serupa tidak terjadi lagi.
Tidak hanya menyerahkan bantuan bencana alam, Apri juga menyinggung perihal kejadian yang menimbulkan gesekan antar masyarakat di Desa Kelong kemarin.
“Saya sangat menyesalkan kejadian itu. Kita berharap agar kejadian tersebut tidak terulang lagi, dan kita minta agar masyarakat untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial agar tidak tersandung kasus hukum serta membuat keresahan di masyarakat,” tutur Apri.
Apri meminta, agar seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersamaan yang salahsatunya adalah bijak dalam bermedia sosial.
“Sama-sama kita menjaga kondusivitas, keamanan dan kenyamanan hidup bermasyarakat. Jangan ciptakan propaganda dan penyebaran berita hoax, karena selain pilkades, pileg kita juga akan menghadapi pilpres yang akan kita lalui,” tutupnya.
Tampak hadir mendampingi Bupati Bintan, Apri Sujadi, Bunda Tagana Kabupaten Bintan, Deby Maryanti, Jajaran Kapolsek, Danramil serta beberapa Kepala OPD Kabupaten Bintan.
Sumber : ACI Kepri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar