Gubernur Kepri Lantik Syahrul dan Rahma Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Periode 2018-2023 - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 22 September 2018

Gubernur Kepri Lantik Syahrul dan Rahma Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Periode 2018-2023

Pelantikan Walikota dan Wakil walikota Tanjungpinang Terpilih
(foto : Istimewah)
TANJUNGPINANG - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun resmi melantik Walikota, Syahrul dan Wakil Walikota, Rahma Tanjungpinang periode 2018/2023, bertempat di Gedung Daerah Tanjungpinang, Jumat (21/9/2018.)
Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Syahrul dan Rahma, di hadiri sejumlah Tokoh dan masyarakat Kota Tanjungpinang serta bejalan dengan baik dan tertib sesuai keinginan semua pihak yang turut hadir dalam acara pelantikan.
Dalam prosesi pelantikan, Syahrul – Rahma mengikuti pembacaan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Gubernur Nurdin Basirun. Syahrul – Rahma berjanji akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota yang patuh pada UUD Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Sebelum resmi menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota, keduanya diambil sumpah sesuai dengan kepercayaan yang dianut yaitu agama Islam.
”Demi Allah saya bersumpah/berjanji akan memenuhi kewajiban saya sebagai walikota dan wakil walikota dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan menjalankan segala Undang-Undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa,” Syahrul – Rahma mengucap sumpah.
Selanjutnya Syahrul dan Rahma melakukan penandatanganan berita acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang dan resmi menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Periode 2018/2023.
humas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot