DPRD kota Batam Berduka, Marlon Brando Siahaan Meninggal Dunia Usai Test Kesehatan - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 01 Juli 2018

DPRD kota Batam Berduka, Marlon Brando Siahaan Meninggal Dunia Usai Test Kesehatan

BATAM - Anggota DPRD Kota Batam, Marlon Brando Siahaan meninggal dunia usai melakukan test kesehatan bacaleg di RSUD Embung Fatimah Batu Aji. Jumat, (29/6/2018) sekitar pukul 12.30 Wib.
Saat ini jenazah Marlon berada di kamar jenazah RSUD Embung Fatimah Batam, tangisan keluarga mengiringi kepergian anggota DPRD tersebut.
Menurut informasi yang diperoleh, Marlon baru saja tiba dari kampung halaman (Pematang Siantar) langsung mengikuti test kesehatan di RSUD Embung Fatimah.
"Saya tidak tahu, dia baru sampai Jumat tadi pagi langsung melakukan tes kesehatan,"kata Denis, sambil mengusap air matanya.
Denis mengatakan tidak tahu persis kejadiannya, tapi kata perawat Marlon terjatuh saat menunggu tes kesehatan di RSUD Embung Fatimah.
"Dia itu tidak ada sakit, selama ini juga tidak pernah terdengar," kata Denis.
Sementara itu, sekitar pukul 14.30 Wib, jenazah Marlon pun dibawa ke rumah duka yang beralamat di Perumahan Genta 2, Kelurahan Buliang, Batu Aji.
Dan pantauan dirumah duka, seluruh jajaran DPRD kota Batam seperti Ketua DPRD, wakil ketua dan DPRD lainnya dan juga para kerabat-kerabat almarhum hadir dirumah duka.
Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot