Antisipasi Teror, RT/ RW Diminta Agar Melakukan Wajib Lapor Bagi Warga Baru - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 23 Mei 2018

Antisipasi Teror, RT/ RW Diminta Agar Melakukan Wajib Lapor Bagi Warga Baru

Wabup Bintan Dalmasri di Masjid Nurul Huda.
BINTAN - Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam M.M., mengingatkan agar seluruh Ketua RT dan RW se Kabupaten Bintan untuk saling berkoordinasi dan menghimbau apabila ditemui adanya warga baru yang berada di wilayahnya untuk segera melapor. Hal tersebut dikatakannya saat agenda Safari Ramadhan 1439 H di Mesjid Nurul Huda, Km.20 Kijang, Kec Bintan Timur, Rabu (23/5/2018) malam. 

"RT dan RW, kita minta saling koordinasi agar apabila ada warga baru untuk segera melapor. Segera minta warganya untuk lapor kalau ada warga lain yang mencurigakan, hal ini harus kita waspadai sedini mungkin, mengingat aksi terorisme dan radikalisme yang telah  terjadi belakangan ini," ujarnya 

Ditambahkannya juga, bahwa dirinya sangat menginginkan agar Kabupaten Bintan selalu dalam kondisi yang kondusif. Dirinya juga meminta agar para ulama dan tokoh agama setempat tetap selalu kompak, agar orang buruk yang  ingin memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia ruang geraknya bisa dipersempit.

"Ini perlu diantisipasi dan jangan diremehkan, saya juga minta tingkatkan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dan para tokoh agama," ujarnya

Selain itu, ianya juga meminta masyarakat di Kabupaten Bintan untuk tertib dan santun dalam menggunakan media sosial.

"Pemerintah daerah mengimbau agar masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial. Seleksi berita yang dikonsumsi dan hindari yang berbau SARA, " tutupnya.

MDC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot