Tak direspon di Kantor Bupati, Mahasiswa Lanjut ke Kantor Kejaksaan Negeri Asahan - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 07 Maret 2018

Tak direspon di Kantor Bupati, Mahasiswa Lanjut ke Kantor Kejaksaan Negeri Asahan

ASAHAN - Sekitar 50 orang mahasiswa mengatasnamakan Gerakan Mahasiswa Pemuda Pelajar Asahan ( GMPAH ) yang dipimpin oleh Sdr. Iwan Risfa Irsan Lubis ke Kantor Bupati Asahan jalan Jendral Sudirman Kec. Kisaran Barat Kab. Asahan. Rabu(7/3/ 2018) kemarin, sekitar pukul 11.05wib.

Mereka menuntut mendesak Bupati Asahan untuk mencopot kadis Koperasi selaku ketua panitia pelaksana kegiatan hari jadi Asahan yang di duga sudah mengkondisikan pemenang Event Organizer (EO).

Selain itu, mahasiswa pun meminta kepada kejaksaan Negeri Asahan untuk memeriksa proses persiapan pembentukan dalam Hari Ulang Tahun   Asahan yang ke 72.

Setelah menyampaikan aspirasinya yang tidak ditanggapi oleh pihak Kantor Bupati, para massa melanjutkan aksinya ke kantor Kejaksaan sekitar pukul 11.30 Wib.

Namun, dikantor kejaksaan
para mahasiswa pun langsung direspon dengan diminta 5 orang diterima oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Asahan Boby Sirait, SH, MH.

Akan tetapi, saat menyambut perwakilan mahasiswa tersebut, penyampaian Kasi Intel Kejaksaan Negeri Asahan, sampai saat ini Kejaksaan Negeri Asahan belum ada menerima laporan tentang team pengawal dan pelaksana  pengawas, pembangunan daerah ( TP 4 D )  dari Dinas Koperasi dan perdagangan.

"Kalau ada,kami akan tindak lanjuti sejauh mana permasalahan ini," katanya.

Setelah mendapat penjelasan dari Kasi Intel Kejaksaan Negeri Asahan pada pukul 12.05 wib,  para pengunjuk rasa membubarkan diri dalam keadaan aman dan tertib.

Editor : AR
Rilis Pers/Dani F.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot