Masyarakat Kavling Seroja Geger, Ada Bayi Perempuan di Depan Rumah - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 28 Maret 2018

Masyarakat Kavling Seroja Geger, Ada Bayi Perempuan di Depan Rumah

BATAM - Seorang warga menemukan bayi berjenis kelamin perempuan di depan teras rumah di Kavling Seroja Blok B No 296 Kelurahan  Sei Pulungut Kecamatan Sagulung, kota Batam, Rabui (28/3/2018) pagi tadi.

Saat ditemukan, bayi yang diperkirakan baru berumur beberapa hari itu lengkap dengan pakaian bayi dan sebotol susu yang masih hangat.

Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto membenarkan penemuan bayi tersebut dan saat ini polisi masih menyelidiki orang yang membuang bayi tersebut.

"Tadi bayi itu ditemukan seorang pemilik rumah  Ika Yulianny (35) di Kavling Seroja Blok B No 296 sekitar pukul 6.00WIB,”  Kata Hendrianto

Kata Kapolsek, menurut Ika (saksi-red) sosok bayi yang berada di teras rumah itu, setelah mendengar ada tangisan anak bayi. Setelah mengecek sumber suara dan menemukan bayi perempuan yang ditaruh di lantai teras rumahnya. Ika pun langsung memberitahu RT 004 dan RW 016 setempat.

Kemudian, RT pun menghubungi piket patroli dan selanjutnya Unit PPA mendatangi TKP kemudian memeriksa barang- barang yang ditemukn bersama Bayi tersebut. Akan tetapi polisi tidak menemukan identitas orang tua bayi tersebut, dan kemudian membawa Bayi ke rumah sakit RSUD Fatimah Batu Aji..

Ketua RW016 Edi mengatakan posisi bayi di lantai teras rumah dengan jaket laki- laki warna abu- abu dan satu kotak susu lactobal serta kantong hitam berisi gurita dan sarung tangan bayi yang masih dibungkus plastik, satu buah gendongan bayi warna pink motif bunga- bunga.

"Berat bayi itu 3,1 kg, Panjang 30 cm. Umur bayi itu diperkirakan lima hari hingga satu minggu. Hal itu terlihat dari tali pusar yang sudah diklem dengan sewajarnya." jelas Edi.

Sumber : HMStimes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar