Pemkab Bintan Hadirkan Ustadz Abdul Somad Saat Resmikan 212 Mart Bintan Madani - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 11 Februari 2018

Pemkab Bintan Hadirkan Ustadz Abdul Somad Saat Resmikan 212 Mart Bintan Madani

BINTAN - Sebuah pemandangan yang menarik ketika menyaksikan Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menjadi Kasir serta Ustadz Abdul Somad yang menjadi pelanggannya. Hal tersebut terjadi, sesaat usai dirinya secara resmi membuka 212 Mart Bintan Madani, yang berada di Kawasan Pelabuhan, Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara.

Peresmian itu, didahului dengan pemotongan pita pintu masuk supermarket oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi Ustadz Abdul Somad dan Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, Jum'at  (9/2/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan dirinya merasa bersyukur karena pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bintan diatas rata-rata pertumbuhan ekonomi di Provinsi Kepri, dimana Kabupaten Bintan memiliki pertumbuhan ekonomi diatas 5,3%. Dirinya juga, mengapresiasi atas kedatangan Ustadz Abdul Somad yang berkesempatan ikut hadir membuka 212 Mart Bintan Madani dengan harapan, bahwa hal ini hendaknya menjadi suatu keberkahan tersendiri bagi Kabupaten Bintan.

"Hari ini kita berkesempatan bersama-sama Ustadz Abdul Somad membuka 212 Mart Bintan Madani , semoga hal ini menjadi keberkahan tersendiri bagi Kabupaten Bintan, " ujarnya.

Sementara itu, Ustadz Abdul Somad, Lc, MA mengatakan bahwa dirinya menghimbau agar masyarakat Kabupaten Bintan yang beragama Islam, hendaknya mendukung dengan bisa  berbelanja di 212 Mart Bintan. Dirinya juga menitipkan tiga hal agar hal ini terus berkembang.

"Mari kita belanja secara berjamaah disini, lalu kita jalankan amanah, dengan menjaga kebersihan, berikan yang terbaik bagi pelanggan, dan yang terpenting kita harus bangga, serta saling mendukung satu sama lain, " ujarnya.

Selain itu, dirinya berpesan agar para pekerja hendaknya sebelum masuk kerja di pagi hari membiasakan diri membaca surah Alfatihah, surah Al Ikhlas, surah Al Alaq, Surah An Nas dan Surah Ayat Kursi.

"Yakinlah hal ini akan memberikan keberkahan dalam setiap usaha, " tutupnya.

MDC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot