Terkait Aksi Damai Driver Oline, Ketua DPRD Kota Batam Langsung Pimpin RDP - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Selasa, 16 Januari 2018

Terkait Aksi Damai Driver Oline, Ketua DPRD Kota Batam Langsung Pimpin RDP

BATAM - Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH,MH memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait aksi damai yang dilakukan ribuan driver online di depan Kantor Pemerintah Kota Batam, Batam Centre, Selasa (16/1/2018).

Sejumlah driver online mengingingkan adanya keadilan dan perlindungan keamanan guna mencari nafkah di Kota Batam. Keluhan kesah yang disampaikan driver online langsung diterima oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH,MH, Anggota Komisi III, Werton Panggabean SH,MH dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Yusfa Hendri.

DPRD Kota Batam akan membawa persoalan ini ke Forum Pimpinan Kepala Daerah (FKPD) karena forum RDP ini belum bisa memberikan keputusan terhadap tuntutan driver taxi online yang ada di Kota Batam.

Pihaknya memberikan apresiasi terhadap driver online menyampaikan keluhan dan persoalan yang terjadi do Kota Batam. Pihaknya saat ini hanya sebatas menerima dan menampung aspirasi yang disampaikan para driver taxi online.

Diharapkan Pemerintah Kota menegaskan aturan dan konsisten terhadap aturan yang sudah ada. Prinsipnya aturan dapat ditegakan dan jangan lari dari ketentuan yang sudah ada," pungkas Ketua DPRD Kota Batam.

(red/hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar