Perayaan HUT DPRD Batam ke 17, Ini Harapan Nuryanto - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 01 November 2017

Perayaan HUT DPRD Batam ke 17, Ini Harapan Nuryanto

BATAM - Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto mengajak seluruh stakeholder untuk bersinergi bersama Pemko dan BP Batam untuk membangun kota Batam lebih baik lagi. Hal itu disampaikannya saat memberikan kata sambutan di puncak HUT DPRD yang ke-17. Selasa (31/10) kemarin.

“Sinergitas dan kekompakan seluruh stakeholder yang sudah dibangun dapat dijaga untuk memajukan Batam lebih baik lagi,” ungkap pria yang akrap disapa Cak Nur ini.

Ia berharap memasuki usia ke 17 tahun ini, kinerja lembaga legislatif dapat meningkat dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Terlebih dengan kehadiran Kepala BP Batam yang baru, Lukita Dinarsyah Tuwo ia berharap dapat mengembalikan perekonomian di Batam lebih baik lagi.

"Setahun yang lalu DPRD Kota Batam banyak menerima keluhan-keluhan dari masyarakat terkait BP Batam dan Pemko Batam, Tahun ini diharapkan dua lembaga tersebut mampu bersinergi guna membangun batam yang lebih baik lagi. Kami harapkan nanti kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan membuat ekonomi lebih membaik,” pungkasnya.(net).

red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar