Mengintip Aktivitas Hotel di Batu Aji Pada Hari Sabtu Malam - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 26 November 2017

Mengintip Aktivitas Hotel di Batu Aji Pada Hari Sabtu Malam

Foto-foto lokasi parkiran hotel di Batu Aji.
BATAM - Hotel dan penginapan di wilayah Batu Aji saat ini semakin menjamur, dan bukan rahasia umum lagi hotel-hotel tersebut diduga memberikan kebebasan bagi pasangan selingkuh untuk menginap.

Maraknya pasangan bukan suami istri memanfaatkan hotel-hotel yang ada di benarkan Very salah seorang warga Batu Aji, Ia menuturkan, jarang ditemukan wisatawan menginap di hotel sekitar Batu Aji. Yang sering terlihat menginap justru masyarakat biasa yang mengendarai sepeda motor.

"Semua orang juga tahu, kalau hotel di sini banyak untuk gituan," ujarnya.
Foto lokasi parkiran hotel di Batu Aji.
Hal tersebut dibenarkan Syarial Lubis selaku Tokoh Masyarakat Batu Aji. Ia mengatakan aktivitas yang berpasangan selalu saja terlihat keluar masuk dari hotel-hotel, dan diduga para pasangan tersebut belum memiliki ikatan pernikahan yang sah. Sehingga masyarakat yang melihat aktivitas tersebut pun terganggu apalagi bagi masyarakat yang memiliki anak-anak remaja.

"Ya kita merasa risih dong melihat yang berpasangan keluar masuk dari hotel, apalagi lokasi hotel di Batu Aji banyak pada lokasi padat penduduknya." katanya.

Baca :  Sabtu dan Minggu Hotel Melati di Batu Aji Ramai Pengunjung, Diduga Sering Dijadikan Tempat Esek-Esek

Ia pun menyebutkan, ajaran agama mana pun akan melarang setiap pasangan yang bukan suami istri masuk ke ruangan satu kamar. Dan di dalam Perda Sosial juga disebutkan tidak boleh tingggal satu atap yang berlainan jenis tanpa ikatan suami istri.

"Apalagi setiap tanggal muda, hotel itu pasti ramai. Karena didalam hotel juga memberikan dua sistim yakni sourtime 3 jam dan bermalam 12 jam, apalagi Sabtu dan Minggu pasti ramailah," pungkasnya.

Untuk membenarkan akan aktivitas tersebut, tim media ini pun melakukan investigasi pada Minggu sekitar pukul 02.00 WIB, dini hari. Dan dari hasil pantauan dilapangan, banyak kendaraan baik mobil dan khususnya roda dua dilahan parkiran hotel, dan tidak seperti hari-hari sebelumnya.

 Diduga kuat aktivitas ini mendapat lampu hijau dari dinas-dinas terkait, sehingga hotel-hotel yang ada saat ini tidak pernah dilakukan razia.


red/ tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot