Liput Proyek Pengaspalan Hot Mix, Wartawan TV Swasta Kena Dianiaya - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 02 November 2017

Liput Proyek Pengaspalan Hot Mix, Wartawan TV Swasta Kena Dianiaya


TOBASA - Lagi-lagi tindak kekerasan terhadap Wartawan kembali terjadi saat melakukan peliputan dan lokasi penganiaan tersebut berada di kec Lagu Boti, Toba Samosir, Rabu (1/11/2017) sekira pukul 22.00 Wib.

Korban tersebut yakni Prengki seorang wartawan televisi swasta dan ia telah melaporkannya ke pihak yang berwajib yakni Polsek Lagu Boti.

Dari informasi yang dihimpun media ini, kejadian berawal ketika korban menerima sebuah telefon dari seseorang bahwa ada pengaspalan jalan yang dilakukan malam hari dengan kondisi hujan.

Atas adanya aduan tersebut Ia pun bergegas dengan mengendarai sepeda motor miliknya. Namun rupanya kedatangannya wartawan TV Swasta ini sudah diketahui oleh para pelaku yang diduga sebagai orang suruhannya Oknum Kontaraktor dimaksud sehingga tanpa bertanya lagi Frenky Silitonga langsung dihujani pukulan dan tendangan hingga mengalami sejumlah luka memar ditubuhnya.

Tidak tahan mendapat serangan korban pun akhirnya terjatuh ke area pesawahan yang berada di pinggiran TKP. Tak terima mendapat perlakuan tersebut, korban pun kemudian mendatangi kantor polisi untuk membuat laporan atas perlakuan kedua pelaku yang telah melakukan kekerasaan dterhadapnya.

Dari pengakuan Frengki sendiri saat melapor ke polisi dengan didamping temannya Robet Pandjaitan, ia mengaku dianiaya oleh inisial PS dan dibantu rekannya ST CS di Lokasi Pengaspalan Hot Mix, Desa Lumban Binanga.

Sampai berita ini diunggah, kasus yang menimpa salah seorang Jurnalis di Lagu Boti, Toba Samosir tersebut sudah sampai pada pihak yang berwajib dan untuk saat ini belum diketahui sudah sampai sejauh apa kasus ini berjalan.

Red /DANI R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot