Walikota Siantar dan Anggota DPR RI Acungkan Jempol Atas Kinerja AKBP Doddy Hermawan - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 02 September 2017

Walikota Siantar dan Anggota DPR RI Acungkan Jempol Atas Kinerja AKBP Doddy Hermawan

PEMATANG SIANTAR - Kinerja Polresta Kota Siantar dalam mengungkap kasus-kasus narkotika mendapat pujian dari anggota DPR RI Ali Umri dan Wali Kota Siantar Hefriansyah saat gelar perkara di Mapolres Siantar,Sabtu(2/9/2017).

"Saya apresiasi Kapolres Siantar dan jajaran. Baru 3 bulan menjabat, sudah sebanyak ini ditangkap. Dan di RDP (rapat dengar pendapat), kita akan sampaikan kepada Pak Kapolri, harus seperti inilah Kapolres-Kapolres di Indonesia," ujar Ali, politisi dari Partai Nasdem ini.

Ali Umri mengungkapkan pujian tersebut berketepan dirinya melakukan kunjungan kerja saat gelar perkara yang dilakukan Polres Siantar. Ali Umri merupakan Komisi III DPR RI dengan daerah pemilihan (Dapil) III Sumatera Utara (Sumut).


"Bagus polisi seperti itu. Karena, kalau kita tidak membenahi dari dalam, untuk apa ada polisi dan BNN. Jadi kita harus membenahi dari dalam dulu, kalau ada petugas polisi, BNN bermain dalam kasus narkotika itu harus tangkap dulu. Baru kasus narkoba bisa hilang," tuturnya.


Hal senada juga disampaikan Wali Kota Siantar Hefriansyah yang memberikan pujian terhadap kinerja Kapolres Siantar AKBP Doddy Hermawan dan jajaran yang tidak tebang pilih terhadap pengungkapan kasus narokotika termasuk kasus yang menjerat HP. Ini jadi menghilangkan preseden yang salah, bahwa selama ini Polres maupun BNN ada 'permainan'.

"Saya, Wali Kota Siantar apresiasi kinerja Pak Kapolres Siantar. Penangkapan salah satu petugas BNN ini menunjukkan berarti pak Kapolres tidak tebang pilih dalam penindakan kriminal termasuk narkotika. Jadi selama ini kita tuduh mereka (termasuk saya-red) Main mata, dan berpura-puranya membasmi narkoba," pungkasnya.


Red / DANI R

Post Top Ad

Your Ad Spot