Setiap Hujan Turun Deras, Inilah Titik Langganan Banjir di Kota Perdagangan - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 19 September 2017

Setiap Hujan Turun Deras, Inilah Titik Langganan Banjir di Kota Perdagangan

SIMALUNGUN, Perdagangan - Akibat tidak adanya perhatian Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui intansi terkait, jalan umum tepatnya depan kantor Kelurahan Perdagangan III dan jalan Kuala Tanjung tepatnya didepan Sekolah SMA Negeri I Bandar selalu digenangi air setiap musim hujan.

Ironisnya, informasi yang didapat awak media dilapangan menyebutkan kondisi banjir didua titik tersebut yakni depan kantor Lurah Perdagangan III dan depan SMA Negeri I Bandar sudah bertahun-tahun terjadi.

"Kalau disini sudah biasa bang, ngak heran lagi." ujar Rita, salah satu ibu-ibu pedagang pasar pagi, Selasa(19/9/2017) saat melintasi jalan yang digenangi air.
Hal senada juga disampaikan Eduard, salah satu pedagang keliling. Ia mengaku sangat kesal setiap kali melintasi jalan yang banjir tersebut. Pasalnya, air yang membanjiri jalan membuat celana dan sepatu yang dipakainya menjadi basah.

"Mau ngak mau kita harus melintaskan. Jujur kita kan kesal kalau begini, karena situasi kita masih mau jualan sudah basah." ungkapnya dengan kesal.

Pantauan dilapangan, dua hari terahir selama hujan turun. Dua titik lokasi tersebut selalu digenangi air. Bahkan, masyarakat pengguna jalan yang melintas terganggu.

Gordon. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot