Satlantas Polres Simalungun Santuni Puluhan Yatim Piatu di Panti Asuhan - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 20 September 2017

Satlantas Polres Simalungun Santuni Puluhan Yatim Piatu di Panti Asuhan

SIMALUNGUN - Menyambut HUT Polantas ke 62 terus melakukan kegiatan sosial. Kali ini Satlantas Polres Simalungun menyantuni sebanyak 23 anak yatim piatu di panti asuhan  yayasan Islaic Center yang beralamat di jalan Asahan KM.4, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Selasa (19/9/2017).

Kasatlantas Polres Simalungun melalui KBO lantas Iptu Amir Mahmud mengatakan kegiatan pemberian bantuan tersebut dilakukan sebagai rasa kepudulian dan ingin berbagi pada anak-anak panti asuhan.

"Kiranya hal ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Dan kami juga meminta doa dari anak-anak panti asuhan untuk mendoakan Satlantas Polres Simalungun selalu diberi kemudihan dalam menjalankan tugasnya." ujar KBO Lantas Iptu Amir Mahmud bersama Kanit Regident Iptu Idham Halid SH, Kanit Dikyasa Aiptu Arwansyah Batubara saat memberikan sembako pada bendahara panti asuhan,

Adapun sembako yang diberikan Satlantas Polres Simalungun yakni 5 Karung beras, 2 Kardus Indomie, 5 Liter Minyak goreng (sania), 5 Kg gula pasir, 5 kotak teh celup, 10 Kaleng Susu kental manis. Dan bantuan sembako tersebut langsung diterima pengurus panti asuhan Vebi Purnama Utari selaku bendara mewakili Ketua panti asuhan Kusuma E. Ginting.


Red/Dani R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot