Mantap, Polres Simalungun Bagi-Bagi Tongkat dan Kaki Palsu Pada Korban Lakalantas - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 10 September 2017

Mantap, Polres Simalungun Bagi-Bagi Tongkat dan Kaki Palsu Pada Korban Lakalantas

SIMALUNGUN, Pematang Raya - Dalam rangka Menyambut HUT Polantas yang Ke 62 yang jatuh pada Tanggal 22 September 2017 mendatang. Polres Simalungun melanjutkan kegiatan sosialnya dengan membagikan kaki palsu dan tongkat bagi penyandang cacat karena kecelakaan lalulintas.

Kagiatan bakti sosial tersebut digelar dilaksanakan di kawasan komplek Polsek Tiga Balata, Sabtu (9/9/2017), sekitar pukul 10:30 wib.

Pantauan media ini, acara pembagian alat bantu kaki palsu dan tongkat dihadiri Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri N.D Barus SH.SIK, Kapolsek Tiga Balata AKP Agusman Sialagan dan Kanit Laka  IPTU J.Silalahi, Camat Jorlang Hataran Tohap Manurung SH, Perwakilan Jasa Raharja cabang Siantar -Simalungun Nicko Turnip dan Perwakilan Damramil 9 Balata Kapten Arm. I.E Tampubolon, Serta dari Pihak Rumah Sakit Vita Insani Rawati dan Horas Insani.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri N.D Barus SH.SIK menyampaikan rasa syukurnya dengan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya  pada  para korban laka lantas yang telah berkenan hadir dalam acara yang dilaksanakan.

"Saya sangat terharu, dan berterimakasih telah menghadiri acara bakti sosial ini. Semoga apa yang kita berikan ini dapat berguna nantinya," ungkap Hendri.

Ia juga menghimbau pada seluruh orang yang menghadiri acara bakti sosial tersebut untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam mengendarai kendaraan di jalan raya.

"Apa yang telah kami berikan itu walau tak seberapa banyak, namun semoga dapat bermanfaat," tuturnya.

Sementara itu, Camat Jorlang Hataran Tohap Manurrung menaruh apresiasi yang sangat dalam atas kegiatan bakti sosial yang digelar pihak Kepolisian Republik Indonesia (RI) yakni Polres Simalungun yang begitu peduli dan memperhatikan para korban kecelakaan lalulintas.

"Saya sangat terharu dan menaruh apresiasi yang sangat besar kepada Polres Simalungun. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih, dan semoga alat bantu tersebut dapat berguna bagi penyandang cacat dari korban lakalantas,"pungkasnya.

red/Dani R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot