Security Rumah Sakit ini Ditangkap Polisi Karena Miliki Sabu - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 19 Agustus 2017

Security Rumah Sakit ini Ditangkap Polisi Karena Miliki Sabu

SIMALUNGUN, Bandar Haluan - Riswanto (39) security rumah sakit laras tertangtap tangan oleh satuan narkoba Polres Simalungun karena memiliki narkoba jenis sabu. Penangkapan itu terjadi dirumah tersangka yang beralamat  di perumahan rumah sakit laras Kec. Bandar Huluan, Kab. Simalungun (19/8/2017) sekitar pukul 17.00 Wib.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik berisi kristal putih yang diduga narkoba jenis shabu yang dibungkus dengan plastik klip kecil, satu unit Handphone merk Nokia warna hitam, satu buah bong (alat isap sabu), tiga buah mancis, tiga buah sendok terbuat dari pipet, tiga buah plastik kecil kosong, satu buah kaca pirex yang terdapat di kotak rokok malrboro. 

Penangkapan Riswanto bermula laporan dari warga yang menyebutkan bahwa di perumahan rumah sakit laras sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu. 

Atas laporan tersebut, anggota satuan Narkoba Polres Simalungun pun langsung melakukan pengintaian ke lokasi yang dimaksud. 

Lalu, saat dilakukan penyergapan pada salah satu rumah yang sudah dicurigai. Salah satu lelaki yakni Riswanto langsung kabur lewat pintu belakang rumahnya sambil membuang sesuatu bungkusan ke tanah. 

Dengan sigap dan cepat, anggota Satnarkoba Polres Simalungun pun langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkapnya. 

Kasat Res Narkoba AKP Manaek Ritonga SH yang berhasil dikonfirmasi wartawan Medanterkini.com mengatakan, 

"Sesuai laporan yang masuk, anggota sudah berhasil mengamankan tersangka Riswanto alias Anto," ungkap Manaek.

DANI R
CP Haris Frengki Saragih.

Post Top Ad

Your Ad Spot