Kapolres Simalungun Pimpin Langsung Apel Gelar Oprasi Ramadan 2017 - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 19 Juni 2017

Kapolres Simalungun Pimpin Langsung Apel Gelar Oprasi Ramadan 2017



SIMALUNGUN - Polres Simalungun melakukan apel Gelar Pasukan Oprasi Ramadan 2017 di halaman Mako Polres Simalungun, Senin (19/06/2017) pagi tadi.

Apel pagi yang di jadwalkan pukul 09.30 WIB itu, langsung dipimpin Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan SIK MH.

Dalam kata sambutanya, Kapolres membacakan amanat Kapolri Drs M.Tito Karnivian M PhD Jedral Polisi, agar seluruh personil Polri khususnya agar dapat menjamin keamanan, kenyamanan dan keselamatan masyarakat yang sedang melaksanakan mudik untuk melaksanakan Hari Raya Aidull Fitri 1 Syawal 1434 H yang tinggal sepekan mendatang.

Usai membacakan amanat tersebut, acara berlanjut dengan acara serangkaian lainnya yakni penyerahan parsel secara simbolis pada Tokoh Agama, Pegawai Sipil Polres dan perwakilan Wartawan.

Namun, penyerahan parsel tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Yang mana penyerahan parsel pada wartawan tersebut hanya untuk para wartawan yang nama media dan wartawannya yang betugas di Mako Polres Simalungun. 

Sehingga tidak sedikit para wartawan yang kembali dengan tangan kosong terlebih bagi Jurnalis yang beragama Muslim yang nama dan medianya tidak terdaftar di Kasubag Humas Polres.

"Yah harus rella kembali dengan tangan hampa alias kosong" ungkap salah satu awak wartawan yang beragama muslim

red/Dani R


Post Top Ad

Your Ad Spot