PGN Jakarta Hadiri Panggilan Disnaker Kota Batam - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 03 Maret 2017

PGN Jakarta Hadiri Panggilan Disnaker Kota Batam

BATAM - Terkait dugaan pelanggaran Undang-Undang Ketenagakerjaan yang dilakukan perusahaan subcon rekanan PGN. Manajemen PT PGN Jakarta menghadiri panggilan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam.

"Dari kita sudah cukup pak, kita sudah serahkan semua datanya ke Disnaker. Ya setelah ini nanti ada pertemuan lebih lanjut, kita klarifikasi disana. Takut nanti infonya salah," ungkap salah satu petinggi PGN Jakarta, Jumat(3/3/2017) usai keluar dari ruang pengawas Disnaker Batam.

Sementara itu, petugas unti Disnakertrans Provinsi kepri Penyelenggara Pengawasan Ketenagakerjaan wilayah kerja Kota Batam saat dimintai keterangan terkait hasil pemerikasaan yang dilakukan pada manajemen PGN di ruang pengawas mengaku belum berani memberikan statepmen karena hal tersebut bukan wewanangnya.

Baca : Disnaker : Proyek PGN Batam Bisa Dihentikan Sementara


"Kita mau buat laporan dulu keatasan, jadi nanti konfirmasi ke atasan ya," ungkap petugas tersebut.

Ia juga sempat menyebutkan, bahwa PGN tidak pernah melakukan pelaporan setiap ada pekerjaan proyek di Batam.

"Untuk proyek PGN 2017 sudah tidak ada lagi kata mereka (PGN-red). Kalau pun ada pekerjaan proyek dipinggir jalan, itu proyek ESDM," katanya, meniru perkataan pihak PGN.

Pantuan di ruang pengawas Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), ada sekitar delapan orang pihak PGN yang hadir. Akan tetapi, belum diketahui pasti apakah kedelapan orang tersebut sudah termasuk perwakilan perusahaan subcon rekanan PGN atau hanya menejemen PGN dari Jakarta saja.

red/frasn.  

Post Top Ad

Your Ad Spot