Astaga, Security Keroyok Pemain Gelper Hingga Babak Belur - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 16 Maret 2017

Astaga, Security Keroyok Pemain Gelper Hingga Babak Belur

BATAM - Asing (65) warga Tanjung Balai Karimun membuat pengaduan ke Polsek Lubuk Baja atas pengeroyokan yag dialaminya di arena gelanggang permainan (Gelper) Saga Game.

"Saya dipukuli pak semalam, sekitar pukul 10.30 WIB, makanya saya buat laporan," ujar Asing, Kamis(16/3/2017) saat membuat pengaduan di Polsek Lubuk Baja, sekitar pukul 22.00 WIB.

Aseng mengaku tidak pernah melakukan kesalahan, tiba-tiba saja 5 lelaki datang dan langsung mengeroyok dirinya usai di tarik keluar oleh petugas security dari dalam ruang gelper tersebut.

"Tak ada salah pak, tiba tiba saya diseret keluar dan dipukuli. Ini harus diproses lebih lanjut oleh polisi," katanya.

Sementara itu, saksi mata menyebutkan Aseng bermain gelper seperti biasa,  lalu tiba-tiba seorang petugas security menarik korban dari dalam ruangan. Tapi karena merasa tak ada masalah apapun, korban memilih menghindar dan memutuskan untuk pergi meninggalkan gelper. 

Namun, entah apa penyebabnya. Petugas security gelper tersebut bersama teman-temannya malah menghajar korban. sehingga atas kejadian itu, mata korban mengalami lebam dan tidak bisa berjalan normal.

"Setelah korban dikeroyek, ahirnya terjatuh dan tak berdaya. Puas memukuli korban, para petugas keamanan itu meninggalkan korban di pinggir jalan," ungkap mata saksi itu. 

Ia mengatakan lagi, setelah warga melihat korban tidak berdaya, kemudian korban dibawa kerumah kosnya, lalu ke rumah sakit.

"Atas kejadian itu, saat ini korban sudah resmi melapor ke Polsek Lubuk Baja," Pungkasnya.


red/frans.

Post Top Ad

Your Ad Spot