Walikota Pematang Siantar Meninggal Dunia - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 09 Desember 2016

Walikota Pematang Siantar Meninggal Dunia

PEMATANG SIANTAR - Khabar mengejutkan kembali menerpa pemerintahan kota Pematang Siantar Kabupaten Simalungun. Pemenang Pilkada Pematang Siantar Hulman Sitorus meninggal dunia di Rumah Sakit Vita Insani Pematang Siantar, Kamis (8/12/2016) sekitar pukul 03.15 wib, subuh tadi.

Hulman Sitourus diketahui meninggal dunia karena sakit. Dan kepergian Hulman menyisakan duka yang mendalam bagi masyrakat pematang siantar, secara khusus keluarga dan orang-orang dekatnya.

Dilansir Metro Siantar (grup pojoksumut.com), Kabag Humas Pemko Siantar, Jalatua Hasugian membenarkan kabar tersebut.

Hulman Sitorus meningalkan seorang istri Rusmiati Boru Pardosi dengan empat orang anak yakni, Kevin Sitorus, Riszky Sitorus, Amos Sitorus dan Goklas Sitorus.

Rencananya jenazah Hulman akan dibawa langsung ke rumah duka di Jalan Mual Nauli, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur.

Kabar dukacita ini juga mulai beredar di sosial media dengan cepat. Dan, dalam hitungan detik, satu per satu masyarakat mulai memadati rumah duka di Jalan Mual Nauli, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur.

Ratusan pelayat tampak terlarut dalam duka, apalagi melihat tangisan istrinya, Rusmiati br Pardosi. Mereka pun tampak berusaha menenangkan Rusmiati yang duduk di sisi jenazah Hulman bersama anak-anaknya.


red / sumber Pojoksatu.id 

Post Top Ad

Your Ad Spot