Kemenaker RI Diminta Sidak Perubahan Nama PT Amtek Precision Engenering Batam - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 05 Desember 2016

Kemenaker RI Diminta Sidak Perubahan Nama PT Amtek Precision Engenering Batam

BATAM, BURUHTODAY.COM - Ketua Umum DPP LSM CCI Kepri Agus Marbun meminta Kementrian Tenaga Kerja RI melakukan sidak terkait perubahan PT Amtek Engineering menjadi PT Interplek Engineering. Pasalnya, perubahan nama perusahaan tersebut diduga banyak permainan oknum-oknum yang berkepentingan.


"Jika ingin bersih, Pemerintah harus beres-beres. Kami siap menunggu kedatangan pak Menteri M Hanif Dhakiri di Batam," kata Agus kepada Buruhtoday.com, Senin (5/12/2016).


Agus menyebutkan, lembaga yang dipimpinnya tersebut siap memberikan kontribusi kepada pemerintah pusat, dalam hal memperhatikan kinerja pemerintah daerah melalui perangkatnya untuk membasmi praktek penyalahgunaan wewenang oknum pejabat.


"Jika lembaga kami berani, kenapa Kemenaker takut." tegasnya.


Ia sangat menyayangkan pernyataan pejabat Disnaker Batam yang menyebutkan surat dumas tembusan lembaga CCI yang dikirimkan tidak ada tujuan kepada siapa, dan berdalih tidak mengetahui adanya perubahan nama PT Amtek Precision Engineering.


"Kami menilai Disnaker Batam tidak melakukan tugasnya secara profesional. Buktinya, Kemanaker RI saja memberikan tanggapan. Dan apa alasan Disnaker menunggu laporan dari karyawan terkait perubahan, ada apa..? Apakah setiap perusahaan di Batam tidak menghormati pemerintah, atau pemerintah takut untuk bertindak," Pungkasnya.

red.

Post Top Ad

Your Ad Spot