Tuntut Penghapusan UWTO, Perpat Datangi Kantor DPRD Batam - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 07 November 2016

Tuntut Penghapusan UWTO, Perpat Datangi Kantor DPRD Batam

Batam,Buruhtoday.com - Ribuan massa yang tergabung dari Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kota Batam melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Batam. Mereka menuntut agar Uang Wajib Pajak Tahunan Otorita(UWTO) dihapuskan, Senin (7/11/16)

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto mengatakan sangat mendukung aksi damai yang dilakukan Perpat Kota Batam untuk menyampaikan aspirasinya terkait pengahapusan UWTO di BP Kawasan.

"Kami DPRD Kota Batam sangat mengapresiasi organisasi Perpat yang telah perduli terhadap nasib masyarakat kota Batam. Dimana kita tahu masyarakat kota Batam sangat kesusahan dengan keluarnya  peraturan menteri keuangan tentang kenaikan tarif UWTO" Katanya.

Bahkan, Nuryanto menyebutkan apa yang dikeluhkan masyarakat saat ini sama dengan program Pemerintah Kota Batam, yakni ingin membangun pemukiman dan perumahan yang bebas UWTO.

"Kita harus mendukung Walikota Rudi, karena ini sejalan dengan tuntutan kawan-kawan semuanya," katanya.

Ia berpesan, para pendemo harus konsisten untuk menyuarakan penolakan UWTO tersebut, dan harus  tetap menjaga kota Batam dan kondusif meskipun melakukan aksi unjuk rasa.

"Selamat berjuang dan jangan berhenti sampai tujuan" Ucap Nuryanto kepada pengunjuk rasa

red.

Post Top Ad

Your Ad Spot